Berikut Aneka Jenis Liquid Controls Flow Meter dan Karakteristiknya

Liquid Controls flow meter kerap kita jumpai di pabrik-pabrik industri atau kawasan konstruksi bangunan. Tahukah Anda apa faedah berasal dari alat berat tersebut? Suatu zat membawa kecepatan aliran dan tekanan entah itu bersifat cair, bubuk maupun gas.

Flow meter Positive Displacement LC merupakan alat yang sanggup mengukur laju aliran material tersebut. Pada pengerjaan konstruksi gedung dan pertambangan, karyawan memakainya terhadap pompa air, meteran tabung gas, dan regulator.

Liquid Controls USA, Tawarkan Banyak Keunggulan

Salah satu merek Flow Meter Tokico paling kondang yakni Liquid Controls USA. Merek luar bersama banyak keistimewaan seperti beragamnya model alat agar sanggup mengatur keperluan tertentu.

Sedangkan kualitas flow meter LC original cuma ada di distributor terpercaya. Tidak sanggup serampangan membelinya di area lain kalau penyalur resmi bersertifikat. Jika Anda membeli alat palsu maka resikonya besar sampai membahayakan.

Jenis-Jenis Liquid Controls Flow Meters

Beberapa model wejangan Liquid Controls flow meter telah banyak pengguna di Indonesia. Akan namun merek tersebut saat ini fokus terhadap produk paling kondang yakni Positive Displacement Meter. Berikut adalah semisal yang sanggup Anda pahami!

 1. Distributor LC Resmi Flow Meters Seri M

 Distributor LC positive displacement meter miliki banyak seri salah satuya M Series. Anda memastikan sendiri karena keistimewaan tiap-tiap model akan berbeda-beda. Diantaranya ada M5, M10, M7, M30, M25, M60, M30, dan M80. Semakin tinggi serinya maka kapasitasnya juga besar bersama fitur lengkap. Aneka fitur sanggup Anda rasakan di series M yakni sebagai berikut.

-Sistem akurasi yang terus berkelanjutan.

-Tidak ada kontak bersama benda logam di di dalam area pengukuran agar aman.

-Minim pemeliharaan bersama tingkat keawetannya tinggi. Jadi Anda sanggup irit biaya karena seri ini sifatnya bandel dan tahan banting.

-Ada sistem pendukung yang membuatnya fleksibel. Kita sanggup mengaplikasikannya ke bermacam cairan juga bahan bakar seperti bensin, solar, dsb.

-Material utamanya terbuat berasal dari Stainless Steel yakni alumunium berkualitas.

-Ada tambahan aksesories penunjang agar performanya semakin bagus.

Sementara itu, keistimewaan Positive Displacement LC M Series sanggup beroperasi secara independent tanpa tenaga listrik. Hal ini karena alatnya disempurnakan bersama printer dan register mekanis. Jadi tidak ada syarat pemasangan pipa secara khusus.

Selain itu, terkandung output elektronik dan juga alat registrasi untuk mengatur sistem akurasi. Anda sanggup mengatur keperluan perihal pengukuran fluida sesuai keperluan. Semua registrasi mekanis telah mencukupi standar API demi menjamin keamanannya.

2. Liquid Controls Flow Meters Seri MSAA

 Seluruh seri Liquid Controls MSAA seperti MSAA 30, MSAA 40, MSAA 75 dan MSAA 120 sama-sama miliki fitur lengkap. Setiap seri miliki ukuran berlainan seperti MSAA 120 yang paling panjang yakni 6 inch. Sementara fitur-fitur menariknya seperti berikut.

-Tetap ada sistem akurasi berkelanjutan.

-Tidak miliki kontak langsung bersama logam.

-Biaya pemeliharaan rendah dan irit kala digunakan.

-flow meter LC original membawa pengatur temperatur, sistem registrasi, printers, dan valves.

Sebetulnya fitur MSAA hampir serupa identik bersama MA. Akan namun terkandung sedikit perbedaan yang terdapat terhadap ukuran Flange terhadap tiap-tiap seri nya. Alat ini paling kecil miliki ukuran Flange 3 inchi tetapi paling besar 6 inchi.

 3. Flow Meter Seri MA dan MSA

 Liquid Controls flow meter ini membawa spesifikasi serupa. Kita akan membicarakan macam fitur keduanya terlebih dahulu. Namun kudu Anda ketahui kalau seri MA terkandung pilihan MA 4, Ma5, MA 7, dan MA 15. Sedangkan MSA cuma 30 dan 75 saja.

Bagian aksesories flow meter LC original tersebut sama-sama miliki kelengkapan sistem seperti strainers, valvesm air eliminators, dan printer. Adapun fitur menarik daripada seri sebelumnya seperti lebih dari satu poin berikut.

-Demi merawat keamanannya, seri MA dan MSA tidak miliki kontak bersama logam.

-Sistem penurunan akurasi terjadi secara bertahap bersama kalibrasi ulang. Jadi prosesnya sedikit demi sedikit.

-Rentang suhu tergolong lebar dan ukurannya akurat. Anda sanggup menyetel temperatur paling rendah -40 derajat dan tertinggi 71 derajat Celcius.

-Ada rentang Viskositas merasa 30 SSU atau 1 Centipoise sampai 1.500.000 SSU atau 325.000 Centipoise.

-Bagian desain fitting atau elbow Liquid Controls flow meter membawa fleksibilitas tinggi. Hal ini menjadikan langkah pemasangannya lebih mudah.

-Memiliki level tekanan tinggi yakni 530 psi atau 24 BAR.

-Material dasar flow meter LC asli selamanya kenakan alumunium memiliki kwalitas Stainless Steel.

Beli Produk Asli bersama Jaminan Garansi

Aneka Liquid Controls flow meter di atas banyak digunakan di Indonesia terlebih untuk kepentingan industri. Jelas sekali banyak perbedaan terhadap tiap-tiap model agar distributor LC tawarkan banyak sekali seri alat. Jika dambakan membeli maka carilah toko terpercaya agar produk flow meter memiliki kwalitas bagus.